Fire

Rabu, 02 Mei 2012

Tadi Pagi #2

Pas lg kerja kelompok pelajaran MTK .kita disuruh buat garis" di kertas berbentuk segi empat.


Aku : Clar, pulpen mu udah mau abis kah ?
Clara : Ya ran,Buang aja ran
Aku : jangan.
Clara : kenapa
Aku : Mau ku mainin

aku ngeluarin bantalan pulpen snowman yang ada diujung tutup pulpen ...

trus aku liat si kevin sedang bengong liatin papan tulis dengan mulut terbuka dan mata miring 

ku sentil bantalan pulpen itu ..kena deeh ke pipi keviin



Kevin : Raaaaan, ku sunat km ya (sambil pegang gunting)
Aku,  :  ga mau
Kevin : Kalo 5 kali mau !
Aku : (Sekali aja aku ga mau) wkwkwk
Kevin : hufff 


Kevin pun kembali duduk dengan santai dan rileks

habis buat garis" di kertas itu,kita disuruh gunting,nah hasil guntingan tersebut harus dirangkai menjadi sesuatu misalnya ikan,ayam,kevin,dll .. trus si kevin tuh lagi ngerangkai, tiba" aku punya ide untuk buat shuriken bulat
ku gunting kertas menjadi bulat. trus kena pelipis si kevin lg wkwkwkwk


Aku : Pak permisi mau ke toilet (mau kabur dari kevin yg sedang marah wkwkw)

Pak F: ya
Kevin : Pak Saya juga.
Pak F : ya sana


aku lari sekencang mungkin ke toilet trus si chamb dari jendela dia sapa aku .
aku sembunyi di toilet ujung kiri.
toilet cowo itu ada ditengah,cewe ada di ujung kanan samping cowo itu wc guru,nah samping wc guru  tempat wc aku sembunyi

kevin kebingungan cari aku dimana lalu aku lari ke kelas.

habis itu kevin kejar dan sampai kelas dia langsung duduk rileks tanpa meneror aku.


aku: kev ada ketombe besar tuh
kevin : apa !(udah siap dengan pulpen pilot andalannya)


kuambil deh ketombe nya pake penggaris mika ,dia langsung rebut penggaris itu (penggarisnya fenia) 


Aku : kevin ,sini penggarisnya!
kevin : ya ya
aku: aku mau kembaliin nih ketombe balik ke kepalamu
kevin: apa!,jangan
aku : kesian lho,si kethombe ditungguin papa mamanya 
kevin: ga


kevin langsung ambil penggarisnya dan histeris lalu dia pukul penggaris itu ke meja ,trus patah deh.
Kevin: penggaris sapa ini rana ?!
Aku : fenia kali
fenia : itu penggaris ku bukan
aku : ya
Fenia : kamu ya kevin blablablablablablablablalb
kevin : ya ya maaf 


diceramahi lah si kevin oleh fenia 


trus aku buat lg shuriken bulet aku cari tarhet yang tepat yaitu Ceka si kecil imut (cowo ini ,bukan cewe)
Ceka itu sebenarnya CK (singkatan dari christopher kevin)bukan kevin yg suka pulpen pilot ini ya)
pas ku luncurkan kenanya malah si kevin raja pulpen pilot bukkannya si ceka


Kevin : Ranaaaaaaa
Aku :        :) :) :D hehe


jangan kemana-mana tetap di blog aneh Yaaaa Eeee
tunggu episode tadi pagi selanjutnya okee!



Kalau anda suka artikel di blog yang aneh ini , Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Blog Aneh ini

Judul: Tadi Pagi #2
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Ranapoja Soe
Anda sedang membaca artikel Tadi Pagi #2. Jika ingin mengutip, jangan lupa sertakan link sumbernya OKhttp://howwhenwhywhat.blogspot.com/2012/05/tadi-pagi-2.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Thanks for visiting my blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...