Fire

Rabu, 22 Agustus 2012

Game - Game Online Terpopuler Di Indonesia


1. Point Blank (gemscool)

Game yang terpopuler nomor 1 di Indonesia ini cukup terkenal se-antero indonesia,jika kalian menjumpai Warnet game online, pasti hampir semua pemain disitu memainkan game ini , sebenarnya PB ini singkatan dari Project Blackout ,tetapi di Indonesia diganti menjadi Point Blank,karena lebih singkat dan padat . Tapi sekarang jumlah pemain PB berkurang karena banyak yang menggunakan Cheat.

Screen Shot :



2. Lost Saga (gemscool)
http://4.bp.blogspot.com/-hfZuCawqc00/TvfL8STkbQI/AAAAAAAAAbg/nKqT2S-UNlA/s1600/lost_saga_main.jpg
 Game ini mendapat rank 2 sebagai game terpopuler di Indonesia, game MMO RPG ini memiliki graphic yang dibilang cukup bagus walaupun terlihat seperti cartoon.banyak karakter yang diambil dari serial animasi seperti Jin Kisaragi dari BlazBlue dan Sol Badguy dari Guilty Gear.

Screenshot :
 

 3. Dragon Nest (gemscool)

Game ini sangat seru ,petualangannya, monster-monsternya, dan berbagai questnya.Game ini patut dicoba

Screenshot:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilrxBu-D51a3d_ws6h12QnQE14NkUhCx4KeTJITFNmjZI-8oF6cQzhKDDXEGFCz35Zw3HYp4pYopBDkMozs8ekB9dCHGk2uG0cPuvIChfdI4mkI94FZ93vo3pfPsOyyBmk156Gk7aU2k8/s1600/61547081.jpg

4. Audition Ayodance (Megaxus)




 Game ini hanya sekedar tekan-menekan yang menurutku lumayan seru ,tidak terlalu populer di Indonesia
tetapi lumayan banyak pemain game ini.

Screenshot :




5. Crossfire  (Lytogame)




 Game FPS ini cukup terkenal di Indonesia, orang-orang menyukai game ini karena senjata nya banyak sekali dan banyak yang permanen,walaupun gambarnya yang amburadul,tetapi memiliki gameplay yang banyak seperti FreeForAll, Zombie Mode, Ghost Mode, Zombie land, Hero Mode, Zombie Terminator Mode,Knife Only,Sniper Only, dan banyak lagi .

screenshot:
















6. Xshot (Winner Game)






 Game FPS ini terkenal karena Mode Mummy nya dan Mode Tanknya dan Mode Terminatornya yang sangat seru,game ini memiliki graphic yang bagus tapi sayangnya game ini jarang dimainkan orang-orang Indonesia

Screenshot :

















7. Grand Chase (gemscool)





 Game 2D disukai orang Indonesia karena armor dan senjatanya yang sangat banyak,tetapi graphic nya kurang baik,jika game ini dibuat 3D maka akan menambah jumlah peminat.

Screenshot :
 



























Kalau anda suka artikel di blog yang aneh ini , Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Blog Aneh ini

Judul: Game - Game Online Terpopuler Di Indonesia
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Ranapoja Soe
Anda sedang membaca artikel Game - Game Online Terpopuler Di Indonesia. Jika ingin mengutip, jangan lupa sertakan link sumbernya OKhttp://howwhenwhywhat.blogspot.com/2012/08/game-game-online-terpopuler-di-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for visiting my blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...