Fire

Kamis, 08 November 2012

Kisah-Kisah Menakjubkan Dari Guinness World Records

Bagi anda yang menyukai sesuatu yang aneh aneh , berikut ini adalah Kisah-kisah menakjubkan seputar Guinness World Record yang hampir semua orang tahu apa itu GWR.





WASPADALAH , BALON !
Balon-balon ini salah apa, ya? Soalnya kak Mark Aldridge dari inggris semangat sekali melambung diatas pogo stick dan meletuskan 57 balon (jumlah terbanyak) dalam satu menit . "Rahasianya adalah percaya diri, konsentrasi , dan tetap tenang ,"kata kak Mark,seorang pemain pogo stick profesional, "Dan aku ingatkan diriku kalau ini menyenangkan ! " .

GITAR MINI
Sayang tak ada yang bisa mendengar suara gitar terkecil di dunia. Gitar mikroskopis ini terbuat dari bahan bernama silikon yang dibuat gel. Ukurannya sekitar 1/20 lebar sehelai rambut. Sinar laser "memetik" senar-senarnya, yang terlalu kecil untuk mengeluarkan bunyi yang dapat didengar manusia. Kecuali, tentunya , kalau kamu manusia yang amat sangat kecil.


KUCING SEPANJANG 1,2 METER   

 http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/10/20/article-1322265-0BB15C6D000005DC-378_634x313.jpg

Yuk beri ruang untuk Stewie si kucing ! ia adalah pemegang rekor untuk kucing rumah terpanjang. Kalau diukur dari ujung hidung sampai ujung ekor, panjang Stewie 123,2 cm. Hampir sama dengan tinggi anak laki-laki berumur 7 Tahun . Stewie bisa melompati pagar dan menarik jatuh surat - surat dari atas meja dapur dengan kaki belakangnya tetap menapak dilantai. mungkin ia juga memimpikan tikus superpanjang.


Sumber dari  buku NGK Hal 32 , November 2012
Kalau anda suka artikel di blog yang aneh ini , Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Blog Aneh ini

Judul: Kisah-Kisah Menakjubkan Dari Guinness World Records
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Ranapoja Soe
Anda sedang membaca artikel Kisah-Kisah Menakjubkan Dari Guinness World Records . Jika ingin mengutip, jangan lupa sertakan link sumbernya OKhttp://howwhenwhywhat.blogspot.com/2012/11/kisah-kisah-menakjubkan-dari-guinness.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for visiting my blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...