Fire

Rabu, 04 April 2012

Tadi Pagi

Anehnya , masak pas baru mau buat blog ini aku pertama kasih nama "rana centul","chu pat kay","Pikir sendiri nama blognya" . ah terakhirnya juga hasil ikut2 an dr hardi dan josua "Sapianeh". eh aku ada cerita tadi pagi pas di sekolah :
aku : (gile kepin..kepin mosok rambutnya penuh dengan yg namanya ketombhe)dalam hati meen
Kepin: Ngapain km ran ?
aku : Gapapa aku cuman pengen bediri deket km
Kepin: (wah , curiga neh) dalem ati
aku : wah kepin ,km tadi pagi sampoannya pake pasta gigi kah pin .banyak tumbuh gigi tuh! wkwkw
Kepin : Asem lu ran

keliatan dari muka kepin ,kalau dia ga mau ada yg tau kalo di kpalanya itu banyak ketombe...

aku : Tjendra !
Tjendra : Apa?
aku : Ada yang baru lho  Dikepala kevin ada......
Kepin: Awas lu ran nanti gue bacok pake pulpen pilot
aku : ok sorry meen
Kepin: Hufff
Tjendra : Ayaaam
Albert : apaan tjen
Tjendra : Gapapa
Albert : fu fu fu fu fu fu
            fu fu fu fu fu fu fu !

aku: : Clara!
Clara: Apa ?
aku : ada yang baru lho Dikepala kevin ada ......
Kepin : awas km raan!
aku: dikepala kevin ada ke....
kepin : Ranaaaaaaa
aku :k....e.....t...
kepin : ASEEEM
aku: Ke.......
kepin : ....
aku : ada tanduk  : [) (rasanya beda jauh deh sama k..e...t.)
Kepin : kok aneh
aku : iya ya , kok aneh

Peace..

Kalau anda suka artikel di blog yang aneh ini , Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Blog Aneh ini

Judul: Tadi Pagi
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Ranapoja Soe
Anda sedang membaca artikel Tadi Pagi. Jika ingin mengutip, jangan lupa sertakan link sumbernya OKhttp://howwhenwhywhat.blogspot.com/2012/04/tadi-pagi.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

3 komentar:

  1. woi ran!!jgn sapi ya km copas2 org!!!wwwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Shiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Thanks for visiting my blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...